Bonceng istri hamil tertimpa pohon tumbang

yang berkendara sepeda motor dede sriyanto (26) yang membonceng istrinya, nuraeni (30) di keadaan hamil, tertimpa pohon tumbang pada jalan sukma km 05, desa telukpinang, kecamatan ciawi, kabupaten bogor, jawa barat, kamis malam.

korban pasangan suami istri warga jalan veteran iii, kampung cibedug rt 02/ rw 01, desa cibedug, bogor itu keadaannya kritis juga langsung dilarikan ke rumah sakit.

kata wakapolsek ciawi, akp ricky wowor, insiden pohon tumbang terjadi kurang lebih pukul 19.45 wib.

pohon dan tumbang diketahui warga melalui nama kicopong, mempunyai tinggi sekitar 25 meter serta diameter batangnya lebih dari 50 centimeter.

akibat tertimpa pohon itu dede menderita luka di selama pihak dada, sementara nuraeni yang kondisinya hamil mengalami gegar otak.

kronologis kejadiannya, saat tersebut kedua korban melaju dari arah cikereteg menuju ciawi dengan menggunakan sepeda motor suzuki smash dengan plat nomor polisi f-3866-vk.

Lainnya: Menurunkan Berat Badan - Melangsingkan Badan - Obat Pelangsing perut - Melangsingkan Badan

ketika melintas dalam objek wisata, suatu pohon tiba-tiba tumbang serta menimpa diantaranya dan sedang melaju di atas sepeda motornya.

proses evakuasi korban berlangsung dramatis. puluhan masyarakat kurang lebih lokasi berusaha mengevakuasi korban yang terjepit batang pohon melalui cara memotongnya.

batang pohon dan menutup seluruh badan jalan sampai mengakibatkan kemacetan. korban sudah berhasil dievakuasi dan segera dirawat di rsud ciawi, papar akp ricky.