Presiden tegaskan kesejahteraan buruh dan perusahaan beriringan

presiden susilo bambang yudhoyono menegaskan kemajuan perusahaan harus diiringi melalui peningkatan kesejahteraan buruh, oleh karenanya semua pihak merasakan keuntungan yang sama.

dengan semangat hari buruh 2013 saya berharap hubungan diantara perusahaan serta pekerja tambah menarik, tutur presiden di akun twitternya @sbyudhoyono di jakarta, selasa.

presiden menyatakan upah buruh harusnya selalu tambah baik pas melalui kemampuan perusahaan. untuk mengikuti upah buruh dan layak, selain perusahaan mesti berlaku adil di pihak lain pungutan-pungutan dan tak semestinya dan mengakibatkan ekonomi uang tinggi mesti dihilangkan.

hentikan semua pungutan dan tidak semestinya, sehingga biaya-biaya itu dapat dialihakan supaya meningkatkan upah buruh, tegasnya.

Informasi Lainnya:

ia menambahkan,upah dan semakin menarik mesti diiringi dengan disiplin dan produktivitas supaya perusahaan serta buruh sama-sama berkembang.

jika banyak perselisihan antara pihak pengusaha serta buruh selesaikan melalui baik dan tertib. cegah kekerasan juga perusakan, paparnya.