Jokowi-Ahok sampaikan bela sungkawa untuk Uje

gubernur dki jakarta joko widodo (jokowi) serta wakil gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama turut menyampaikan bela sungkawa tenntang wafatnya ustad jeffry al buchori akibat kasus motor.

innalilahi wainnailaihi rojiun. saya, jokowi, beserta seluruh staf serta masyarakat turut berbela sungkawa. berharap arwah beliau diterima disisi-nya, kata jokowi di balai kota, jakarta pusat, jumat.

meskipun tak pernah melihat ustad jeffry berceramah di wajah umum, jokowi mengaku merasa kehilangan salah Salah satu tokoh agama islam tersohor selama tanah air.

sementara itu, dalam info yang sama, basuki dan akrab disapa ahok itu dan menungkapkan ucapan duka cita mendalam yang ditujukan pada seluruh keluarga ustad jeffry.

Informasi Lainnya:

saya menyatakan bela sungkawa dan mendalam kepada berbagai keluarga dan ditinggalkan. aku terus kagum dengan ceramah-ceramah beliau, ujar basuki.

di mata basuki, ustad jeffry merupakan sosok yang memiliki pandangan luas tentang ajaran islam. oleh karena tersebut, dia menyatakan pernah mengundangnya ke belitung timur.

dulu, waktu saya baru menjabat untuk bupati belitung timur, saya sudah mengundang ustad jeffry untuk menyampaikan khotbahnya di situ. dakwah serta ceramah beliau sudah enak didengar, papar wagub dki tersebut.

menurut basuki, ustad jeffry adalah sosok dan amat religius serta penuh dengan kharisma, makanya patut untuk tauladan terhadap berbagai penduduk.

seperti dikenal, ustad jeffry al buchori meninggal dalam jumat (26/4) dini hari sebab mengalami kecelakaan selama ketika mengendarai sepeda motor dalam kawasan gedong hijau, pondok indah, jakarta selatan.