Merkel-Cameron bahas pembaruan Eropa

perdana menteri inggris david cameron dijadwalkan membahas seluruh aspek pembaruan eropa dengan kanselir jerman angela merkel saat tiba pada jerman jumat masa setempat di kunjungan dua harinya.

pernyataan daripada kantor merkel menyampaikan pembahasan dipusatkan selama masalah ketika ini dan berkaitan melalui kebijakan eropa dan masalah internasional semisal situasi selama suriah juga pertemuan puncak yang akan datang g8 dalam bawah pimpinan inggris.

dalam Salah satu wawancara melalui lima surat kabar eropa sebelum perjalanan ke wilayah tersebut untuk menggolkan agenda eropa yang lebih luwes, cameron menungkapkan dukungan bagi keanggotaan uni eropa kini amat tipis pada inggris.

saya kira kami dapat memiliki eropa yang lebih luwes, website tidak berbagai harus menggarap aksi dan sama dengan langkah yang sama selama saat dan sama, katanya semisal dikutip xinhua.

Informasi Lainnya:

januari lalu cameron telah berjanji jika menang di pemilihan umum 2015 hendak merundingkan hubungan masih melalui uni eropa dan memberi rakyat inggris koleksi dengan referendum.

sebagai solusi, merkel telah menyatakan jerman siap membahas keinginan inggris dalam uni eropa serta membantu menemukan kompromi untuk menghentikan inggris keluar dari organisasi regional itu.