Musharraf hadir di pengadilan terkait pembunuhan Benazir Bhutto

mantan pemimpin militer pakistan pervez musharraf, selasa, ditampilkan dalam pengadilan anti-terorisme terkait jumlah pembunuhan mantan perdana menteri benazir bhutto, kata para pejabat.

musharraf diminta datang ke pengadilan di rawalpindi dari villa mewahnya pada pinggiran islamabad tempat ia menjalani perintah penangkapan dua pekan agar kasus lain dalam masa kepemimpinannya dalam jangka waktu 1999-2008.

musharraf menghadapi tuduhan ikut serta pada konspirasi pembunuhan bhutto, yang tewas akibat serangan pistol dan bunuh diri dalam 2007. kasus itu adalah Salah satu dari tiga angka yang dihadapi musharraf di pengadilan sejak terserah pulang bulan lalu setelah empat tahun dalam pengasingan.

pada senin, pemerintah tetapi pakistan menolak untuk menempatkan musharraf selama sidang terpisah mengenai pengkhianatan, melalui mengatakan terhadap mahkamah agung manakala itu itu dalam luar mandatnya.

Informasi Lainnya:

keamanan dalam pengadilan sangat ketat serta wartawan dilarang masuk.

afp melaporkan, polisi bersenjata serta paramiliter berjaga dengan hati-hati dan memblokir semua jalan masuk menurut betul wartawan.

sekitar 150 pengacara dan menentang musharraf berteriak anjing, anjing, anjing musharraf tetapi kurang lebih dua lusin pendukung musharraf meneriakkan hidup musharraf.

dia telah diancam akan dibunuh oleh taliban dan dilarang supaya mencalonkan diri dalam pemilihan umum bulan depan, pukulan memalukan bagi tokoh dan terserah ke negerinya melalui janji agar menyelamatkan pakistan.