Naskah telat, UN SMP Kabupaten Bogor ditunda satu jam

ujian nasional smp di kabupaten bogor, jawa barat terpaksa ditunda pada Satu produk, karena naskah soal terlambat datang.

sesuai dengan kebijakan kepala dinas studi, sekretaris daerah, dan wakil bupati bogor, kami bersepakat pelaksanaan un smp ditunda Salah satu jam.

ujian hendak dilaksanakan serentak pukul 09.30 wib, kata ketua panitia un dinas kabupaten bogor, gada sembada, ketika dihubungi, senin pagi.

gada menjelaskan penundaan dilaksanakan berhubung dengan keterlambatan soal ujian bahasa indonesia dari percetakan dalam wilayah tangerang.

Informasi Lainnya:

soal un bahasa indonesia yang diperuntukkan 144 sekolah pada 16 rayon dalam kabupaten bogor terlambat datang. soal masih dikirim dari percetakan kurang lebih pukul 03.30 wib.

soal tersebut tiba dalam skb keradenan dan merupakan web titik bongkar soal pada kabupaten bogor sekitar jam 05.00 wib. soal langsung didistribusikan ke 16 rayon.

rayon-rayon yang belum mendapatkan soal itu pilihan ada selama daerah jauh semisal cariu, parung lama, jasinga, leuwiliang, juga lainnya.

karena mempertimbangkan pengiriman soal masih diselenggarakan merek 06.00 wib ke rayon, artinya memerlukan waktu kurang lebih 1-2 jam supaya hingga dalam sekolah, maka kita sepakatkan pelaksanaan un pada berbagai sekolah di kabupaten bogor dimulai jam 09.30 wib, tutur gada.

gada menyebutkan kendala keterlambatan pengiriman soal sudah terlihat dari minggu ketika soal-soal didistribusikan cuma sebagian, terjadi kekurangan pengiriman soal agar ipa dan bahasa indonesia.

hingga minggu malam pukul 20.30 wib, soal bahasa indonesia, agar 16 rayon baru belum dikirim daripada percetakan. soal yang diperuntukkan 144 sekolah 16 rayon baru diterima senin pagi.

ujian nasional sltp dalam kabupaten bogor diikuti dengan 74.211 siswa dan terdiri dari 52.038 siswa smp juga 22.173 siswa mts.