Siswa berstatus tahanan ikuti UN di Pamekasan

seorang siswa dan berstatus tahanan mengikuti ujian nasional (un) 2013 selama smk negeri 2 pamekasan, madura, jawa timur, senin.

siswa itu memenuhi un dengan kawalan petugas kepolisian daripada jajaran polres pamekasan, kata kapolres pamekasan akbp nanang chadarusman.

siswa berstatus tersangka juga mengikuti un itu berisial ni. ia terlibat tindak pidana pemukulan beberapa masa lalu.

status tersangka kan tak menghalangi siswa untuk memenuhi ujian, katanya.

Informasi Lainnya:

sementara itu, dalam masa yang sama wakil bupati pamekasan kadarisman sastrodiwiryo memantau pelaksanaan ujian nasional tingkat sma juga dan sederajat ke smk negeri 2 pamekasan, kemarin ke sma negeri 5 serta ke madrasah aliyah negeri (man) jungcangcang pamekasan.

kami sengaja turun segera memantau pelaksanaan un dalam hari pertama ini untuk menikmati situasi sekolah, serta sejauh mana persiapan pelaksanaan yang dilakukan panitia, katanya.

di smk negeri 2 pamekasan wabup kadarisman sempat menegur kepala sekolah tersebut, sebab ruang kelas kotor berdebu juga kondisi sekolah kumuh.

usai meninjau pelaksanaan un selama smk negeri 2 pamekasan ini rombongan wabup melanjutkan kunjungannya ke sma negeri 5 pamekasan juga man jungcangcang di kelurahan lawangan daja, kecamatan pademawu, pamekasan.

di tiga sekolah dan didatangi wabup itu tidak ditemukan adanya gangguan teknis selama pelaksanaan un, tergolong ketersediaan soal.

jumlah siswa sma serta dan sederajat dan hendak memenuhi un mulai senin (15/4) sampai kamis (18/4) tersebut sebanyak 18.319 pihak siswa.