Polisi selidiki wanita melompat dari lantai tiga hotel

kepolisian sektor tanjung balai karimun, kabupaten karimun, provinsi kepulauan riau, sedang mengusut motif asli perempuan dan diperkirakan nekad melompat dari lantai tiga hotel paradise tanjung balai karimun, rabu dinihari.

fitri alias fitra (23) didapati tergolek diduga loncat dari lantai tiga hotel dalam tanjung balai karimun. ia tewas setelah sempat dirawat pada rsud karimun.

dugaan tetapi korban tewas karena bunuh diri. namun motif serta penyebabnya masih kita dalami, papar kepala polsek tanjung balai karimun kompol syafruddin dalimunthe dalam tanjung balai karimun, rabu.

polisi telah memeriksa lima pihak saksi dan adalah teman sepekerjaan korban, termasuk kepala pr ataupun disebut kapten nila.

menurut keterangan kapten itu, korban sudah mengaku terlambat datang bulan. tapi demikian, kami belum dapat mengambil kesimpulan apakah korban hamil sebab masih menanti hasil visum dokter, ujarnya.

Lainnya: cincin perak murah - cincin couple - cincin kawin murah - cincin kawin murah

dia dan menyatakan telah mengamankan barang bukti telepon seluler milik korban agar kepentingan penyelidikan.

kami akan pilih lagi, apakah banyak petunjuk pada ponsel dan mengarah di motif korban bunuh diri, tuturnya.

mengenai kemungkinan korban dipengaruhi alkohol atau obat-obatan, kapolsek menyatakan indikasi itu belum ada.

tidak banyak, tak ada pengaruh alkohol atau dan lainnya, ujarnya.

fitri merupakan karyawan atau pr (public relation) karaoke hotel paradise. semisal biasa, malam itu ia bekerja menerima pengunjung karaoke.

sekitar jam 01.30 wib, pengunjung karaoke dan tamu hotel dikagetkan dengan suara benda jatuh dan melihat tubuh fitri terbaring di halaman parkir dengan bagian belakang kepala, hidung serta mulut mengeluarkan darah.

sedangkan ponsel juga sepatu korban ditemukan di lantai tiga hotel yang bangunannya Satu bagian dengan hiburan karaoke.

janda putri Salah satu dan kembali di rumah kos dalam kurang lebih puakang itu meninggal dunia setengah merek setelah ditangani tim medis instalasi gawat darurat rsud karimun.

menurut keterangan nila, korban malam tersebut sempat meminta santunan tantenya dan dan bekerja di karaoke tersebut supaya mengirimkan pesan singkat atau sms kepada seseorang.

tapi isi sms serta kepada mana ada ditujukan tidak mengetahui sebab ketika handphone korban ditemui, tetapi sms itu telah dihapus, papar nila.

malam tersebut, kata dia, korban berubah jadi pendiam tapi tetap berusaha seperti biasa.

biasanya dia suka bercanda serta periang. tapi malam tersebut, dia tampak murung seolah-olah ada Salah satu masalah. pilihan masa 2012, dia pernah bilang terlambat datang bulan, sesudah tersebut saya tak banyak dulu bicara dengannya, katanya.

jenazah fitri dikebumikan dalam website pemakaman publik batu lipai, baran, kecamatan meral rabu siang sesudah disemayamkan dalam properti orang tuanya selama kelurahan sei pasir, meral. suasana duka keluarga juga rekan-rekan korban menyelimuti prosesi pemakaman.