DPR tampung persoalan tenaga honorer Sulbar

komisi ii dewan perwakilan rakyat (dpr) ri mengatakan bahwa pihaknya telah menampung segala bentuk persoalan tenaga honorer yang ada pada provinsi sulawesi barat.

permasalahan tenaga honorer daerah bukan cuma terjadi selama sulbar. tapi, juga merupakan persoalan secara nasional oleh karenanya kesempatan ini kami pakai untuk menampung segala saran dan aspirasi tenntang persoalan tenaga honorer ini, papar ketua rombongan komisi ii dpr ri, markus nari ketika berada dalam mamuju, selasa.

menurut dia, komisi ii dpr ri pada waktu reses kali ini terbelah di tiga tim yakni kepulauan riau, sulawesi utara serta sulbar.

ada pilihan hal krusial dan harus kami ketahui yakni persoalan sengketa tapal batas, diaplikasikannya pelaksanaan otonomi masih, evaluasi program pnpm-mp dan tergolong persoalan tenaga honorer, ujarnya.

Informasi Lainnya:

politisi partai golkar ini menungkapkan, gambaran dengan publik persoalan tenaga honorer dalam sulbar sudah terangkum juga akan merupakan bahan terhadap pihaknya untuk memperjuangkan apa dan merupakan keluhan masyarakat.

nantinya kami akan mendesak pemerintah segera menyelesaikan persoalan perekrutan tenaga honorer menarik yang banyak pada sulbar maupun dalam daerah lainnya pada indonesia, ujarnya.

ia mengatakan, komisi ii sudah berulang kali membayar kepada pihak kementerian aparatur negara, menpan serta bkn supaya persoalan tenaga honorer ini segera diselesaikan.