Minyak burung emu perbaiki kerusakan usus

para ilmuwan australia menyimpulkan minyak burung emu yang diambil daripada lemak burung asal australia ini, bisa ikut meningkatkan kerusakan usus asien kemoterapi.

minyak emu dan sudah lama dimanfaatkan suku aborigin untuk pengobatan luka kulit, bisa mempercepat perbaikan usus dan mengobati berbagai penyakit usus publik yang lain, demikian kaum peneliti semisal dikutip the telegraph.

para peneliti universitas adelaide menyimpulkan minyak ini adalah obat anti radang juga mempercepat perbaikan perut melalui merangsang pertumbuhan kripta usus yang membantu menyerap makanan.

lebih daripada 60 persen pasien kanker dan menjalani kemoterapi menderita tukak usus kronis, akan tetapi ketika ini tak ada produk pengobatan dan efektif, kata para peneliti.

Informasi Lainnya:

kami sudah mengerjakan penelitian dan lumayan dalam laboratorium. penelitian tersebut menunjukkan minyak emu berpotensi memangkas gejala pelemahan kondisi ini juga meningkatkan pemulihan usus, tutur peneliti utama, profesor gordon howarth.

hasil penelitian menunjukkan minyak dan dihasilkan memesan lebih sulit kripta usus dan memangkas kerusakan usus dan terpengaruh kolitis ulserativa atau penyakit radang usus.

kekuatan penyembuhan minyak burung emu baru-baru ini menimpa aktris australia cate blanchett dan berkata terhadap majalah elle kiranya dia menggunakan krim berbasis minyak emu di kulitnya.