DPR: sosialisasi empat pilar bangsa harus ditingkatkan

anggota dpr ri hasrul azwar menilai sosialisasi tentang empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara yaitu pancasila, uud negara ri 1945, negara kesatuan republik indonesia (nkri) juga kebhinekaan perlu ditingkatkan pada tengah penduduk.

di tengah era globalisasi, pemahaman tentang empat pilar kehidupan berbangsa serta bernegara indonesia mesti ditingkatkan untuk warga paham pada nilai-nilai luhur bangsa yang akhirnya dapat menyelamatkan secara individu, keluarga, warga juga bangsa, ujarnya selama medan, minggu.

dia menyatakan itu usai mengerjakan sosialisasi empat pilar itu selama hadapan 100 orang lebih remaja masjid se kecamatan medan johor, medan di gedung sekolah yayasan studi islam terpadu khairul imam, dalam jalan stm, medan, sabtu (30/3).

adapun sosialisai dan dilakukannya terhadap remaja masjid terlebih dahulu, menurut dia, karena melihat peran besar kleompok itu selama mewarnai hidup remaja islam.

Yang Lain: Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan - Jam Tangan Murah

karena remaja, remaja pula dan bisa lebih hapal persis apa mengarahkan remaja yang lain, tetapi remaja masjid yang sudah memiliki pemahaman lebih sulit perihal organisasi dan ke-islaman sudah tentu serta dicari mampu membimbing remaja yang lain, katanya.

remaja masjid. yang merupakan suatu organisasi serta wadah perkumpulan remaja muslim yang mencari masjid dijadikan pusat aktivitas dicari dapat menjadi corong sosialisasi empat pilar itu.

sebagai penduduk indonesia serta kebetalan juga anggota dpr ri saya punya kewajiban menyoalisasikan empat pilar itu.apabila sekarang remaja masjid, dengan demikian menyusul grup lainnya, ujarnya.

dia menegaskan, empat pilar itu merupakan panduan dalam kehidupan ketatanegaraan untuk mewujudkan bangsa serta negara yang adil, makmur, sejahtera, dan bermartabat.

melalui pengamalan nilai-nilai empat pilar, dengan begini dicari bisa mengukuhkan jiwa kebangsaan, nasionalisme, serta patriotisme generasi muda supaya tambah mencintai juga mampu mengembangkan negeri selama sedang upaya-upaya merusak bangsa indonesia, tutur politikus partai persatuan pembangunan tersebut.

disadarii dewasa ini masyarakat tambah cerdas dan kritis, makanya sosialisasi dan diselenggarakan tidak dengan langkah zaman lagi yang lebih terkesan indoktrinisasi, tetapi melalui carapendekatan serta pemahaman.

semakin meluas pemahaman perihal empat pilar tersebut, dengan begini diharapkan generasi bangsa ke depan lebih bagus yang pastinya serta ingin membawa bangsa lebih berkembang, katanya.